Sukses


Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-22 dalam Turnamen CFA di China

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi kompetisi CFA Team China Chongqing Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Jadwal Garuda Muda mengalami perubahan.

Seharusnya, Timnas Indonesia U-22 sudah memainkan pertandingan pertama di ajang ini pada hari Rabu (9/10/2019). Namun, laga melawan Arab Saudi diundur hingga 15 Oktober karena negara Timur Tengah itu tidak datang tepat waktu.

Tidak diketahui penyebab utama keterlambatan Arab Saudi. Namun yang pasti, perubahan jadwal itu membuat Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah di turnamen ini dengan menghadapi tuan rumah, China U-23 pada 11 Oktober.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membawa 26 pemain untuk tampil di turnamen ini pascamencoret empat pemain jelang bertolak ke China. Keempat pemain yang dicoret itu adalah Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, Rifad Marasabessy, dan Septian Satria Bagaskara.

"Kami sudah kerucutkan pemain untuk gelaran turnamen di China nanti. Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke China. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut," kata Indra.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-22 di halaman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-22:

Jumat, 11 Oktober 2019:

  • Indonesia Vs Arab Saudi

Minggu, 13 Oktober 2019:

  • Indonesia Vs China

Selasa, 15 Oktober 2019:

  • Indonesia Vs Yordania

*) Semua laga Timnas Indonesia U-22 di China dimainkan di Stadion Wanzhou Pailou Sports, Wanzhou.

 

Sumber asli: PSSI

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani, Published 10/10/2019)

 

Video Populer

Foto Populer