Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Borneo FC

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dan Borneo FC saling berhadapan dalam pertandingan tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/2019) malam WIB. Kedua tim sudah melakukan persiapan meski dalam kondisi skuat tak lengkap, mengingat ada beberapa pemain yang bergabung bersama Timnas Indonesia, baik dari Persebaya maupun Borneo FC.

Pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 memang merupakan pekan yang cukup banyak menunda pertandingan. Terhitung ada tiga pertandingan ditunda, termasuk Persebaya Surabaya dan Borneo FC yang seharusnya digelar pada 2 Oktober lalu. Dua pertandingan lain adalah Persija Jakarta kontra Persela Lamongan dan PSIS Semarang kontra Bali United.

Namun, dibandingkan dua pertandingan tunda lainnya, laga antara Persebaya dan Borneo FC mendapatkan kejelasan paling cepat, setelah PT Liga Indonesia Baru merekomendasikan jadwal baru digelar pada 11 Oktober 2019. Kedua tim pun sudah melakukan persiapan, bahkan Borneo FC sudah berada di Surabaya sejak awal pekan.

Harus diakui Persebaya Surabaya harus kehilangan sejumlah pemain penting yang tengah memperkuat Timnas Indonesia menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Timnas Indonesia U-23 yang tengah berada di China untuk melakoni turnamen pemanasan sebelum SEA Games 2019. Sementara Borneo FC kehilangan strikernya, Lerby Eliandry, yang juga bersama Timnas Indonesia.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Borneo FC ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan kick-off pukul 18.30 WIB. Bagi pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut secara langsung melalui Indosiar dan Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (11/10/2019)

Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persebaya dan Borneo FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer