Sukses


Gian Zola Kembali ke Persib Setelah 2 Bulan Jalani Pendidikan Polisi

Bola.com, Bandung - Setelah dua bulan menimba ilmu Kepolisian, pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh kembali menjalani rutinitas latihan bersama rekan-rekannya di tim yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10/2019).

Pemain yang akrab disapa Zola itu senang bisa kembali latihan bersama rekannya di bawah asuhan pelatih Robert Alberts.

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi bersama tim, setelah selama dua bulan tidak bergabun. Saya sangat antusias. Semoga dengan kembali ke tim, saya bisa cepat beradaptasi lagi," ujar Zola usai latihan.

Ia pun menegaskan akan mempersiapkan diri dengan maksimal agar mendapat kesempatan bermain dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Semoga saya bisa menunjukkan yang maksimal dan ada kesempatan dipanggil timnas untuk SEA Games," harap kakak dari Beckham Putra Nugraha ini.

Selama absen berlatih bersama Persib Bandung, Zola mengaku selalu berkomunikasi dengan tim pelatih, terutama Yaya Sunarya (pelatih fisik) untuk meminta arahan agar kondisi tetap terjaga.

2 dari 2 halaman

Latihan Sendiri

Zola diminta untuk berlatih sendiri agar tidak tertinggal dengan rekannya yang lain, ketika kembali gabung latihan.

"Saya menambah latihan kontrol bola di rumah, kemudian menjaga sentuhan bola dan latihan fisik. Bbanyak latihan sendiri untuk menyesuaikan sama teman-teman di Persib Bandung," ungkap Zola.

Video Populer

Foto Populer