Sukses


GM Arema Jadi Suporter Setia Tim Putri

Bola.com, Malang - Kiprah Arema FC di Liga 1 Putri 2019 menyedot perhatian publik Malang. Tiga kali mereka bertanding pada Seri 1 yang dihelat di Kota Batu sejak 6 Oktober, selalu mendapat dukungan langsung dari Aremania.

Meski jumlahnya tidak sebanyak ketika tim putra bertanding, tapi banyak sosok penting yang ikut memberi dukungan kepada tim putri. General Manager Arema, Ruddy Widodo, juga selalu hadir dalam tiga pertandingan awal tim putri, yakni melawan Persipura, Persebaya dan PSM Makassar.

“Hanya ini dukungan yang bisa kami lakukan. Menonton langsung pertandingan mereka,” kata Ruddy.

Dia rela meninggalkan rutinitas memantau sesi latihan tim putra.

“Saya juga penasaran melihat permainan tim dan persaingan di Liga 1 Putri seperti apa,” lanjutnya.

Saat memberi dukungan, dia membaur dengan karyawan manajemen Arema.

Sebenarnya ada keinginan mendatangkan tim putra Arema FC untuk memberikan semangat. Sayangnya, jadwal pertandingan tim putri selalu berbenturan dengan program latihan Arthur Cunha dkk.

“Jadwalnya tidak ketemu Karena tim putra Arema FC latihan. Apalagi besok ada latihan di Pantai Balekambang, jadi mereka tidak bisa memberi dukungan langsung,” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Runner Up Grup B

Tim putri Arema FC akan menjalani laga terakhir di Seri 1 pada Sabtu (12/10/2019) pagi melawan Bali United. Setelah itu, pada seri selanjutnya kemungkinan besar digelar di luar Malang.

Pelatih tim putra Arema, Milomir Seslija mengaku jika dia berharap tim putri dapat hasil yang bagus. Dia juga meminta maaf belum bisa memberikan dukungan langsung.

“Kalau saya diundang untuk memberi motivasi di luar pertandingan mungkin masih bisa. Karena kami harus latihan saat mereka bermain,” jelas Milo.

Saat ini, tim putri Arema sementara menempati runner-up Grup B dengan 6 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Persipura Jayapura yang kokoh di puncak dan belum terkalahkan. 

Video Populer

Foto Populer