Sukses


Aryn Williams Bertekad Berikan Hasil Positif untuk Persebaya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persebaya, Aryn Williams, punya tekad kuat untuk mempersembahkan kemenangan untuk timnya saat bertanding melawan Borneo FC pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 2019. Williams berharap Persebaya bisa bangkit pada laga tersebut.

Sebelumnya, tim berjulukan Bajul Ijo kalah dari Barito Putera dengan skor 0-1 pada pekan lalu (28/9/2019). Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan Persebaya dalam lima pertandingan sebelumnya di Liga 1.

“Sayang, kami tidak mendapat hasil yang bagus di pertandingan terakhir. Itu hasil yang mengecewakan, tetapi itulah sepak bola. Kami akan mencoba tidak mendapat hasil serupa dan memenangi pertandingan melawan Borneo,” kata Williams.

Selama dua pekan terakhir, Persebaya melakukan persiapan dan perbaikan agar bisa meraih poin maksimal. Williams yakin kalau Persebaya bisa mendapatkan target tersebut.

“Kami melakukan persiapan dengan baik. Pertandingan terakhir kami dua pekan lalu, jadi kami punya banyak waktu untuk melakukan persiapan. Pelatih kami sudah melatih kami dengan keras supaya lebih baik,” ujar pemain asal Australia itu.

Peran Williams sebagai gelandang Persebaya akan sangat diperlukan saat menjamu Borneo FC nanti. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus menjaga keseimbangan lini tengah dalam situasi bertahan atau menyerang.

2 dari 2 halaman

Motivasi Kuat

Williams punya motivasi yang kuat untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan kontra Borneo. Selain ingin bangkit, dia juga mendapat dukungan penuh dari Bonek, suporter Persebaya, yang disebutnya sebagai suporter terbaik di antara klub yang pernah ia perkuat.

“Saya merasa senang bisa bermain di Indonesia, terutama untuk Persebaya. Bonek adalah suporter luar biasa dan terbaik di negara ini.

"Selama bermain di Inggris, India, sampai Australia, saya merasakan atmosfer penonton terbaik di Indonesia,” ucap Williams.

Video Populer

Foto Populer