Sukses


Ingin Menambah Gol, Striker Asing Semen Padang Tak Gentar Melawan Persija

Bola.com, Padang - Striker asing Semen Padang, Vanderley Fransisco makin bergairah menambah koleksi golnya. Vanderley mencetak empat gol plus satu assit dari lima laga bersama tim Kabau Sirah.

“Saya ingin terus berkonstribusi. Mudah-mudahan selalu mencetak gol untuk kemenangan tim,” ungkap Vanderley.

Vanderley berharap pada laga menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10/2019), Semen Padang kembali melanjutkan tren positif dengan memenangi laga.

Menurutnya, hanya dengan kemenangan, Semen Padang bisa secepatnya keluar dari zona degradasi. Menurut Vanderley, Semen Padang masih punya kans untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Saat ini, mereka masih terjebak di posisi juru kunci dengan poin 19. 

Hal itulah yang membuat Vanderley semakin termotivasi menjelang duel kontra Persija.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Eduardo Alemeida, menegaskan persiapan timnya berjalan baik untuk meladeni Persija.

Dengan rapor apik yang telah ditorehkan, terakhir mengalahkan Perseru Badak Lampung di kandang mereka sendiri, Semen Padang yakin bisa meraih poin kontra Persija.

“Kita menargetkan setiap laga itu meraih kemenangan. Hanya dengan upaya itu kita bisa terbebas dari ancaman degradasi,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Pada laga tunda tersebut, Semen Padang akan membawa pemain terbaik. 

Video Highlights Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Video Populer

Foto Populer