Sukses


10 Unggahan Kocak Warganet Selepas Timnas Indonesia Dilumat UEA, Bikin Tepuk Jidat

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipaksa mengakui kekalahan dari Uni Emirat Arab (UEA) pada partai ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada pertandingan di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019) malam WIB, skuat Garuda keok 0-5.

Kekalahan Timnas Indonesia tersebut langsung menjadi topik populer di dunia maya hingga Jumat (11/10/2019). Tak sedikit warganet yang meluapkan kekecewaan atas penampilan buruk tim besutan Simon McMenemy. 

Kekecewaan tersebut bertambah lengkap kekalahan Timnas Indonesia juga diwarnai blunder sang kiper, Wawan Hendrawan. Penjaga gawang Bali United itu menjadi starter menggantikan Andritany Ardhiyasa yang juga menjadi sasaran kritikan warganet pada laga sebelumnya.

Dengan kehadiran Wawan, Timnas Indonesia diharapkan mampu memetik tiga poin. Namun, hasilnya tetap nihil. Tangkapan kiper kelahiran Brebes itu dinilai tidak lengket, terutama saat gol perdana UEA yang dicetak Khalil Ibrahim pada menit ke-41.

Suporter Indonesia meluapkan kekecewaan dengan mengunggah foto plus keterangan alias caption yang menggelitik di media sosial. Tak lama berselang selepas pertandingan berakhir, beragam unggahan mulai bertebaran di media sosial.

Tak sekadar lucu, unggahan warganet tersebut juga bikin nyesek lantaran suporter Indonesia dipaksa menerima kekalahan bertubi-tubi pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut tim Bola.com mengumpulkan unggahan warganet dengan caption menggelitik sebagai sorotan kekalahan Timnas Indonesia dari UEA.

2 dari 11 halaman

1. Warganet Bermata Elang Sebut Pemain UEA Mirip David Luiz

3 dari 11 halaman

2. Suporter Tim Tuan Rumah Lebih Barokah

4 dari 11 halaman

3. Streaming Timnas Indonesia Sambil Cari Jodoh Orang Arab

5 dari 11 halaman

4. Waduh, Timnas Masih Butuh Pemain?

6 dari 11 halaman

5. Promosi Jual TV Gara-gara Indonesia Kalah Lagi

7 dari 11 halaman

6. Apa Harus Pebulutangkis Indonesia Masuk Skuat Garuda?

8 dari 11 halaman

7. Indonesia Jadi Skuat Teletubbies

9 dari 11 halaman

8. Sedih ya!

10 dari 11 halaman

9. Dijual Seperangkat TV yang Enggak Pernah Nayangin Timnas Indonesia Menang

11 dari 11 halaman

10. Piknik Lesehan Saja di Stadion

Video Populer

Foto Populer