Sukses


Timnas Indonesia Langsung Tinggalkan UEA Menuju Bali

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia tak lama-lama berada di Dubai setelah menelan kekalahan 0-5 dari tuan rumah Uni Emirat Arab dalam laga ketiga penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis malam WIB (10/10/2019).

Tak lama setelah pertandingan atau Jumat dini hari waktu setempat (11/10/2019), Timnas Indonesia langsung bertolak menuju Bandara Internasional Dubai untuk selanjutnya kembali ke Tanah Air.

Tim asuhan pelatih Simon McMenemy itu memang harus segera meninggalkan Dubai karena pertandingan selanjutnya sudah menanti. Sesuai jadwal Tim Garuda akan melakoni laga keempat di Grup G pada Selasa (15/10/2019).

Kali ini Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Alhasil, Hansamu Yama dkk. tak akan menetap di Jakarta, melainkan langsung bertolak ke Pulau Dewata setelah dari UEA.

Dari informasi yang diperoleh, Dendi Santoso cs. meninggalkan Dubai dengan menaiki maskapai Emirates. Rombongan Skuat Indonesia dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta di Tangerang pada Jumat sore sekitar jam 16.00 WIB.

Setelah itu, rombongan Timnas Indonesia langsung melanjutkan perjalanan menuju Bali dan diperkirakan tiba di di Pulau Dewata pada Jumat malam.

2 dari 2 halaman

Vietnam Tiba Lebih Dulu

Di sisi lain, kekalahan dari UEA membuat Timnas Indonesia masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara. Dari tiga pertandingan, Indonesia belum mengemas satu poin pun.

Sementara lawan selanjutnya, Vietnam, diprediksi juga bukan tim yang gampang ditundukkan mengingat mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan dengan hasil sekali kemenangan 1-0 saat menjamu Malaysia (10/10/2019) dan menahan Thailand 0-0 (5/9/2019).

Vietnam juga diperkirakan tiba di Bali pada Jumat sore hari ini, atau lebih dulu ketimbang Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer