Wawan Hendrawan Lakukan Blunder, Andritany Juga Ikut Dibanjiri Komentar Lucu Netizen

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 11 Okt 2019, 09:05 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dibuat tak berdaya saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia kalah 0-5 dari UEA di Stadion Al Maktoum pada partai ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, banyak mengubah susanan pemain dibanding pada laga sebelumnya. Di posisi bek sayap kanan, McMenemy memasang Gavin Kwan Adsit.

Di lini tengah, pelatih asal Skotlandia itu menurunkan Hanif Sjahbandi dan menyimpan Evan Dimas Darmono. Kemudian pada posisi penyerang, McMenemy menurunkan Dendi Santoso yang bisa dibilang masih minim pengalaman international.

Sementara itu, Andritany yang banyak melakukan blunder pada laga sebelumnya digantikan Wawan Hendrawan.  Pertandingan melawan UEA merupakan debut Wawan bersama Timnas Indonesia. Sayang, laga debutnya membela Tim Merah Putih tak berujung manis.

Kiper berusia 36 tahun itu justru melakukan blunder saat gol pertama tercipta. Bola yang coba ditangkap Wawan justru terlepas dan langsung disambar pemain UEA, Khalil Ibrahim.

Setelah jeda babak pertama kiper Bali United itu juga harus kebobolan empat kali. Meskipun begitu, bukan hanya Wawan yang mendapat komentar dari netizen. Bahkan, nama Andritany, yang tak bermain, juga sempat masuk daftar trending Twitter.

Warganet banyak memberikan komentar lucu untuk Andritany. Padahal, penjaga gawang Persija Jakarta itu tak bermain pada laga kontra UEA itu.

Berikut Bola.com mengumpulkan komentar lucu netizen untuk dua kiper Timnas Indonesia, Andritany dan Wawan Hendrawan.

2 of 9

1. Kerasukan Arwah Loris Karius

3 of 9

2. Risiko Jadi Orang Ganteng

4 of 9

3. Semoga Wawan Hendrawan yang Terakhir

5 of 9

4. Jangan Salahkan Wawan

6 of 9

5. Andritany Jadi Korban

7 of 9

6. Langsung Disuruh Tidur

8 of 9

7. Andritany Tahu Apa yang Dirasakan Wawan Hendrawan

9 of 9

8. Siapa Tahu Permintaannya Dikabulkan Simon McMenemy

Lanjutkan Membaca ↓