Sukses


Kembali Berlatih, Ghozali Siregar Siap Diturunkan pada Duel Persib Vs Persebaya

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar kembali ke tim setelah istirahat hampir dua pekan lantaran mengalami pendarahan pada bola mata kirinya.

Pemain bernomor punggung 77 itu kembali latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan laga kontra Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Alhamdulilah sekarang sudah sembuh. Semoga nanti sudah bisa main," ujar Gozo, sapaan akrab Ghozali usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019).

Gozo enggan berkomentar terkait laga melawan Persebaya yang akan digelar di Bali. 

"Yang pasti atmosfernya akan berbeda dan pasti akan ada pengaruh laga kandang tapi mainnya di luar," kata Gozo.

Mengenai persiapan laga kontra Persebaya, Gozo mengaku hingga saat ini masih berusaha menaikkan performa agar sama dengan pemain yang lainnya.

"Pelan-pelan saja, saya baru dua kali latihan. Mudah-mudahan levelnya bisa sama dengan pemain Persib Bandung yang lain," lanjut Gozo.

 

2 dari 2 halaman

Waspadai Persebaya

Gozo mengakui Persebaya merupakan tim yang kompak, solid, dan kuat. Oleh sebab itu, Persib Bandung harus waspada.

"Apalagi strikernya baru. Duetnya lebih banyak gol dari dua striker itu," kata Gozo.

Ia juga berharap Persib tetap mendapatkan dukungan dari suporter walau bermain di Bali. Seperti diketahui, untuk laga kontra Persebaya dan Persija Jakarta, Persib tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di Bandung.

Video Populer

Foto Populer