Sukses


Persib Jaga Ritme Bermain Jelang Melawan Persebaya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan persiapan sebelum menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019) .

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkap menu latihan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019) lebih spesifik ke set piece serta intensitas dalam melakukan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya.

"Latihan hari ini kami bekerja seperti biasa sebelum internal game dan lebih spesifik ke set piece dan intesitas untuk berpikir lebih cepat dalam transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya, jadi itu kegunaan latihan ini," jelas Robert.

Robert mengaku internal game yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (12/9/2019), akan digelar selama 90 menit untuk menjaga ritme bermain dan momentum pemain tampil selama 90 menit.

"Itu karena Persebaya akan bermain hari ini, jadi seperti yang saya katakan, kami harus menjaga ritme bertanding seperti mereka. Tidak bagus di sebuah kompetisi terlalu banyak break dan kami juga tidak bisa bermain di kandang. Jadi, kami mempersiapkan sebaik yang kami bisa tergantung dari situasinya," tutur Robert.

Robert mengaku cukup lega melihat skuat Persib Bandung yang terlihat bagus di setiap sesi latihan dan terlihat penuh motivasi.

"Saya senang bisa melihat hampir semua kembali berlatih. Kini hanya Beckham yang bersama timnas dan Ezechiel yang segera datang setelah kembali dari timnas," ucap pelatih asal Belanda itu.

Video Populer

Foto Populer