Sukses


Gian Zola Dikabarkan Batal Jadi Polisi demi Berkarier di Persib

Bola.com, Bandung - Gian Zola Nasrulloh dikabarkan akan meninggalkan profesi Polisi karena ingin tetap berkarir bersama Persib Bandung.

Kabar itu muncul setelah kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu terlihat dalam sesi latihan bersama Persib sejak Kamis (10/10/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Padahal, Zola tengah menempuh pendidikan Polisi dan biasanya membutuhkan waktu selama tujuh bulan tanpa bisa keluar. Namun baru memasuki dua bulan, Zola sudah bergabung dengan Persib dan sudah menjalani sesi latihan bersama tim.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum tahu pasti terkait status Zola, apakah akan memutuskan berkarier di Kepolisian atau sepak bola. Namun, ia berharap Zola segera menentukan keputusannya.

"Ini pelajaran bagus baginya. Saya yakin dia mengambil keputusan yang tepat. Jadi dia belum akan masuk line up saat ini," ungkap Robert setelah memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (11/10/2019).

"Jika dia benar-benar lepas dari Kepolisian, itu artinya dia akan segera kembali ke Timnas Indonesia U-23 pekan depan," ia menambahkan.

Meski demikian Robert mengaku akan memberikan kesempatan kepada Zola untuk berlatih bersama Persib Bandung

2 dari 2 halaman

Keputusan Penting

Menurut Robert, Zola perlu segera membuat keputusan tepat. Artinya, ia harus berpikir panjang demi masa depannya.

"Jadi sekarang kami tahu bagaimana menjadi pesepak bola profesional atau memilih profesi lain. Ini pelajaran bagus bagi Zola," ucap pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

Video Populer

Foto Populer