Sukses


Susunan Pemain China Vs Timnas Indonesia U-22: Egy Maulana Jadi Andalan Tim Garuda

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi China pada laga perdana turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, di Stadion Wuhan Sport Center, Jumat (11/10/2019).

Melakoni duel ini, pelatih Tim Garuda Muda, Indra Sjafri, mengandalkan pemain yang bermain di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Sementara itu, Andy Nugroho bakal menjadi kapten Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 juga memainkan Firza Andika di lini pertahanan. Di posisi penjaga gawang menjadi milik Nadeo Winata. Pertandingan ini bakal menjadi persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di SEA Games Manila, Filipina, akhir bulan depan.

Sementara itu, China baru melakukan pergantian pelatih pada timnas kelompok usia U-22. Posisi Guus Hiddink kini diisi oleh Hao Wei.

China memecat Hiddink menyusul kekalahan 0-2 dari Vietnam pada pertandingan uji coba, 8 September lalu. Sebelumnya, arsitek asal Belanda itu membawa mantan timnya ini lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2020 di Thailand.

Turnamen ini akan dimanfaatkan China sebagai persiapan menyongsong Piala AFC U-23 2020. Pada putaran final, China tergabung di Grup C dengan Uzbekistan, Korea Selatan, dan Iran.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22: Nadeo Winata (kiper), Andy Nugroho, Nurhidayat, Egy Maulana, Firza Andika, Rachmat Irianto, Asnawi Mangku Alam, Syahrian Abimanyu, Irkham Mila, Sani Fauzi, Muhammad Rafli,

Pelatih: Indra Sjafri

Tiongkok: Zhang Yan (kiper), Tong Lei, Huang Zhingyu, Hang Seenlong, Li Yang, Wu Wei, Lin, Tian Zin, Wang Haita, Xie Weijun, Abuduhaim Iti

Pelatih: Hao Wei

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 11/10/2019)

Video Populer

Foto Populer