Persib Yakin Bisa Menikmati Kandang Sementara di Bali

Oleh Erwin Snaz pada 12 Okt 2019, 05:45 WIB
Omid Nazari (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali akan menjadi kandang sementara Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Persib akan menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) dan Persija Jakarta, Sabtu (28/10/2019) di markas Bali United tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku dipilihnya Bali sebagai tempat laga kandang Maung Bandung karena kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut cukup bagus dan terawat.

"Saya pikir Bali lapangannya cukup bagus dan terawat jadi saya tidak khawatir. Manajemen Bali United juga menurut opini saya sudah menjalankan tugas dengan baik dengan membangun stadion itu dan fasilitas lain," jelas Robert.

Menurutnya, manajemen Bali United membangun tim yang profesional sehingga ia tidak khawatir dengan kondisi lapangan Kapten I Wayan Dipta.

"Saya pikir lapangan di sana juga satu di antara yang terbaik di Liga 1 dan itu menunjukan keseriusan Bali soal membawa level mereka meningkat di sepak bola nasional," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Selain itu di Bali ada banyak lapangan untuk latihan sehingga Persib Bandung tak khawatir. "Mereka punya lapangan lain untuk latihan dan Bali punya banyak lapangan yang bagus yang kegunaannya untuk latihan," ujar Robert.

2 of 2

Tak Mau Iri dengan Persija

Kevin van Kippersluis (Persib Bandung)
Kevin van Kippersluis saat latihan Persib. (Bola.com/Erwin Snaz)

Terkait Persija yang mendapat izin main melawan Semen Padang di Bekasi, sedangkan Persib tidak bisa bermain di Bandung, pelatih berusia 64 tahun belum tahu pasti.

"Apakah itu benar? Saya belum tahu kabar itu. Tapi saya tidak bisa berkomentar soal itu. Oke, bagus bagi Persija," cetus Robert.

Seperti diketahui, Persib Bandung terpaksa menjamu Persebaya dan Persija di Bali lantaran tidak mendapat izin dari Polda Jawa Barat.

Lanjutkan Membaca ↓