Sukses


    Live Streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Yordania di CFA International Football Tournament 2019

    Bola.com, Chongqing - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga kedua di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 pada Minggu (13/10/2019). Kali ini, ujian akan datang dari Yodania.

    Pertandingan melawan Yordania akan menandai laga perdana Timnas Indonesia U-22 kontra tim asal Timur Tengah pada 2019. Hal ini tentu akan menjadi pertandingan menarik.

    Tim asal Timur Tengah biasanya dikenal sebagai tim yang memiliki kemampuan fisik tinggi. Jadi, Timnas Indonesia U-22 harus bisa mengatur irama permainan agar tidak terjebak dalam situasi kelelahan.

    Yordania diprediksi bakal tampil menekan sejak awal pertandingan. Yordania membutuhkan kemenangan karena dalam dua laga awal mereka kalah 0-2 dari China dan 0-1 dari Arab Saudi.

    Begitu juga dengan Timnas Indonesia U-22 yang berhasrat menyegel kemenangan perdana. Pada laga pembuka melawan China, Egy Maulana Vikri dkk. harus mengakui kekalahan 0-2.

    Ajang CFA International Football Tournamen 2019 akan disiarkan secara langsung di RCTI. Anda juga bisa menikmati laga Timnas Indonesia U-22 melawan Yordania secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Timnas Indonesia U-22

    Minggu (13/10/2019)

    Timnas Indonesia U-22 Vs Yordania

    Stadion: Wuhan Sports Center

    Kick-off: 14.00 WIB

    Live: RCTI

    Streaming: https://www.rcti.tv/

    Video Populer

    Foto Populer