Sukses


Barito Putera Kembali Gelar TC di Yogyakarta

Bola.com, Banjarmasin - Jeda kompetisi Liga 1 2019 yang lama dimanfaatkan Barito Putera untuk fokus melakukan pembenahan tim. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memboyong skuat Laskar Antasari ke Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan (TC).

TC dilakukan setelah Barito Putera meliburkan Rizki Pora dkk. selama dua hari setelah mengantongi satu poin atas tuan rumah Kalteng Putra. Pemain telah menjalani penggemblengan sejak Kamis (10/10/2019). 

Barito Putera memiliki waktu 10 hari untuk memoles diri. Djanur, sapaan DjaDjang Nurdjaman, harus memperbaiki kinerja anak asuhnya sebelum menjalani dua laga kandang di Stadion Demang Lehman, masing-masing menghadapi Badak Lampung FC, Jumat (18/10/2019), dan PSIS Semarang pada Selasa (22/10/2019).

"Banyak yang ingin saya lakukan pada TC kali ini. Saya harus melakukan pembenahan beberapa hal agar Barito Putera lebih bagus lagi sehingga saat menghadapi laga selanjutnya bisa maksimal," kata Djanur.

Saat masih dilatih Jacksen F Tiago, Barito Putera dua kali melakukan persiapan jelang kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Yogyakarta. Lengkapnya fasilitas penunjang latihan menjadi alasan utama kontesan Liga 1 2019 memutuskan menggelar pemusatan latihan di Kota Gudeg.

Di sisi lain, manajemen Barito Putera melakukan agenda ini di luar pulau karena Stadion Demang Lehman Martapura dalam proses perawatan rumput lapangan.

Video Populer

Foto Populer