Sukses


Timnas Vietnam Penuh Determinasi Menantang Timnas Indonesia

Bola.com, Bali - Bek Timnas Vietnam, Bui Tien Dung, mengutarakan pendapatnya jelang laga melawan Timnas Indonesia. Menurutnya, ia dan rekan satu tim sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah.

Bui Tien Dung berujar sebagai tuan rumah Timnas Indonesia dipastikan memiliki keuntungan dibandingkan timnya. Kendati, Tim Garuda baru menelan kekalahan telak 0-5 dari Uni Emirat Arab pada laga sebelumnya. 

Bek berusia 24 tahun itu juga mengungkap kondisi internal tim Vietnam, yang disebutnya dalam kondisi apik. Setelah meraup poin penuh saat menjamu Malaysia pada laga sebelumnya (10/10/2019), Vietnam kini dalam kondisi prima, penuh determinasi, dan fokus.

"Indonesia tim dengan kondisi fisik bagus dan motivasi tinggi. Mereka bukan lawan yang mudah dihadapi. Kami berstatus tim tamu, jadi harus bersiap sebaik mungkin, bekerja keras, dan konsenstrasi," ucap bek yang jadi langganan Timnas Vietnam ini.

"Kami baru menang atas Malaysia sedangkan Indonesia menelan kekalahan. Namun, sebelum pertandingan di lapangan, apa pun bisa terjadi," tuturnya.

Bui Tien Dung juga mengomentari pemindahan venue dari yang biasanya Timnas Indonesia menjamu lawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Ia menyebut pemindahan venue itu tak berpengaruh apa pun terhadap dirinya dan skuat Vietnam.

"Saat ini seluruh pemain dalam kondisi bugar. Setelah tiba di sini, kami beristirahat dan pagi harinya semuannya berjalan lancar," ujar Tien Dung.

Timnas Vietnam tiba di Bali pada Jumat sore (11/10/2019) setelah menempuh penerbangan dari Hanoi menuju Ho Chi Minh, dilanjutkan menuju Bali.

Di Pulau Dewata, Timnas Vietnam menginap di satu di antara hotel berbintang lima, dengan pemandangan pantai.

Sumber: VFF

Video Populer

Foto Populer