Sukses


Punya Statistik Bagus di Liga 1 2019, Brwa Nouri Pilih Fokus Beri Kemenangan untuk Bali United

Bola.com, Gianyar - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, belum lama ini mencatatkan torehan apik di Shopee Liga 1 2019. Bersama Serdadu Tridatu, pemain Irak kelahiran Iran itu sudah menembus total 1.027 operan dalam 19 penampilannya. Meski memiliki statistik bagus, Brwa Nouri mengaku tak terlalu memikirkannya dan hanya fokus untuk memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Bali United.

Nouri sudah tampil sebanyak 19 kali bersama Bali United di Liga 1 2019. Satu hal yang menarik, dalam 19 pertandingan itu Nouri sukses melepaskan 1.027 operan untuk rekan-rekan setimnya. Namun, sang pemain enggan terlalu memikirkan catatan bagus itu.

"Jujur saya tidak terlalu memikirkan statistik. Saya hanya berpikir bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa saya berikan untuk tim," ujar Brwa Nouri seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya ingin memberikan yang terbaik sehingga kami bisa memenangi setiap pertandingan. Hal itu yang terpenting bagi saya," lanjut pemain berusia 32 tahun itu.

Satu hal yang pasti, dengan statistik mengesankan yang dilakukan Brwa Nouri, Bali United juga terbantu untuk berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Serdadu Tridatu bahkan unggul hingga 10 poin dari rival terdekatnya, Madura United.

 

2 dari 2 halaman

Puji Rekan di Bali United

Brwa Nouri juga memilih untuk memberikan pujiannya terhadap penampilan seluruh rekan-rekannya di skuad Bali United. Ia menyebut bila seluruh pemain Bali United menunjukkan penampilan yang sejauh ini cukup stabil dan konsisten. 

"Saya sangat senang dan bangga dengan kinerja kami sejauh ini. Bisa dilihat bagaimana kebersamaan dalam tim ini memperlihatkan kami sebagai sebuah keluarga," kata Nouri. 

"Semua orang dalam tim ini benar-benar berjuang dengan cara mereka. Sekarang kami harus tetap fokus karena apa yang saat ini kami raih tidak akan ada artinya ketika nantinya kami tidak bisa mempertahankannya," lanjutnya.

Bicara soal kans juara Bali United yang begitu besar dengan berada di puncak klasemen dan keunggulan hingga 10 poin, Nouri memberi peringatan bahwa Serdadu Tridatu tetap harus fokus karena keunggulan tersebut belum membuktikan apa pun.

"Memang benar saat ini kami berada di posisi yang cukup baik di klasemen sementara. Tapi, kami masih memiliki beberapa pertandingan dan kami harus tetap fokus. Kami harus tetap rendah hati dan kerja keras. Kami juga harus menikmati setiap pertandingan," tutup Nouri.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer