Sukses


Supardi Nasir Berharap Persib Kontra Persija Digelar di Bandung

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap duel big match antara Persib kontra Persija Jakarta yang akan digelar pada 28 Oktober 2019 benar-benar bisa digelar di Bandung.

Supardi optimistis jika Persib Bandung bermain di kandang sendiri hal itu bisa sedikit menambah motivasi dan sangat penting bagi tim berjulukan Maung Bandung ini.

Kabarnya duel big match Persib vs Persija rencananya juga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, menyusul tidak ada restu keamanan dari Polda Jawa Barat.

"Saya pasti berharap bisa bermain di sini. Jangankan menghadapi Persija, semua pemain berharap laga kandang kami bisa di sini karena itu sangat penting untuk kami. Namun, kami tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Supardi, Minggu (13/11/2019) di Bandung.

Pemain senior di tubuh Pangeran Biru ini hanya berharap situasi dan kondisi Indonesia cepat kondusif agar dirinya bisa kembali nyaman bermain sepak bola.

"Bobotoh juga ingin datang ke stadion dengan tenang. Kami berdoa bersama-sama, mudah-mudahan negara ini cepat aman dan damai, InsyaAllah," harap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Duel big match Persib kontra Persija dikabarkan tidak ada restu dari pihak keamanan. Namun, belum jelas apa alasan pihak keamanan tidak mengeluarkan ijin tersebut.

Sementara itu, duel Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya tidak mendapat ijin di Bandung. Alasannya, karena berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019.

Video Populer

Foto Populer