Sukses


Bermain Paintball, Cara Jitu PSS Menghilangkan Kepenatan Pemain

Bola.com, Sleman - Skuat PSS Sleman memanfaatkan jeda kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan kegiatan yang menyegarkan. Anak asuh Seto Nurdiyantoro melakukan outbound di Jupiter Paintball, Yogyakarta, Minggu (13/10/2019).

Sebanyak 23 pemain PSS Sleman mengikuti berbagai aksi menantang menggunakan senapan, yang merupakan peralatan paintball dan seragam tempur lengkap. Cukup kontras dengan kebiasaan Bagus Nirwanto dan kolega yang selalu berjibaku di rumput hijau dengan bola.

Asisten manajer PSS Sleman, Muchammad Eksan, mengatakan manajemen dan tim pelatih ingin membuat pemain rileks di saat jeda kompetisi. Diakuinya selain latihan ringan dan latih tanding dengan tim lokal, kegiatan refreshing bisa menghilangkan kepenatan.

"Kegiatan semacam ini, diharapkan makin memperkuat kerjasama tim. Kami ingin para pemain tidak terbebani saat tampil di kandang sendiri, tapi menjadi motivasi untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1 musim mendatang," terang Eksan, Minggu (13/10/2019) petang.

Menurutnya, manajemen dan tim PSS Sleman terus berupaya sinergi. Kebersamaan antara pemain dan manajemen, tak hanya dalam kegiatan outbound. Beberapa waktu lalu juga para pemain menikmati santap malam bersama manajemen di bilangan Kotagede, Kota Yogyakarta.

2 dari 2 halaman

Menambah Kekompakan

Satu diantara punggawa tim Elang Jawa, Antoni Putro Nugroho, sangat menikmati keseruan bermain paintball bersama rekan-rekannya. Ia cukup antusias dan merasa kegiatan tersebut membuat pemain lebih santai di tengah masa rehat dari jadwal pertandingan yang padat.

"Dapat menambah kekompakan tentunya. Semoga besok di laga kandang kami bisa mendapatkan poin penuh. Kami sedang penuh motivasi, tapi jangan sampai terlalu percaya diri. Kompetisi masih lumayan panjang dan perlu konsentrasi tinggi," jelas eks pemain Arema itu.

PSS Sleman untuk sementara berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 32 poin. Pada laga pekan ke-23, tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania itu dijadwalkan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019).

Video Populer

Foto Populer