Sukses


Sebagai Putra Daerah, Putu Gede Berharap Dukungan Warga Bali untuk Timnas Indonesia

Bola.com, Bali - Bek kanan Timnas Indonesia, Putu Gede Juni Antara, punya harapan besar saat Skuat Garuda bermain di Bali. Dia ingin Timnas Indonesia mendapat dukungan langsung dari masyarakat Bali melawan saat menjamu Vietnam.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam laga keempat penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (15/10/2019).

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik. Saya berharap fan bali bisa mendukung seperti Bali United, apalagi ini timnas. Mudah-mudahan, saya bisa memberikan yang terbaik juga," ucap Putu Gede.

Putu Gede adalah satu-satunya pemain asli Bali dalam daftar pemain di skuat Timnas Indonesia arahan Simon McMenemy kali ini. Dia juga putra asli Gianyar, kabupaten yang bakal menjadi venue digelarnya laga melawan Vietnam.

Tetapi, bek kanan berusia 24 tahun itu membela klub yang tidak berasal dari Pulau Dewata. Putu Gede saat ini menjadi andalan Bhayangkara FC dan pernah juga dilatih Simon McMenemy, yang kini menangani Timnas Indonesia.

Seperti pemain lain, Putu Gede tidak akan meremehkan kekuatan Vietnam yang masih belum kalah. Sebagai putra daerah, dia punya motivasi kuat untuk memenangi pertandingan di hadapan masyarakat Bali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kehadiran Otavio Dutra

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu juga mendukung keberadaan Otavio Dutra yang menjadi pemain anyar Timnas Indonesia setelah resmi menjadi WNI.

"Vietnam tim yang kuat. Tapi, yang penting konsentrasi penuh selama pertandingan. Kehadiran Dutra juga sangat membantu, berpengalaman, dan bisa menjadi pemimpin di lapangan," ucapnya.

Putu Gede punya peluang besar diturunkan dalam pertandingan ini. Sebelumnya, posisi bek kanan ditempati Gavin Kwan Adsit yang tampil di luar harapan saat melawan Uni Emirat Arab (10/10/2019).

Video Populer

Foto Populer