Sukses


Rekor Pertemuan Membuat PSIS Percaya Diri Hadapi Persela

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang dijadwalkan menantang tuan rumah Persela Lamongan pada lpekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019). Skuat Mahesa Jenar memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi jelang duel tersebut.

Empat pertemuan terakhir, PSIS Semarang lebih superior dihadapan Persela, yakni dengan catatan tiga kali kemenangan dan sekali imbang, termasuk pertemuan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada putaran pertama musim 2019. PSIS saat itu menang dengan skor 2-0.

Sementara pertemuan terakhir di kandang Persela Lamongan, PSIS sanggup mencuri satu poin. General Manager PSIS, Wahyu Winarto melontarkan nada optimistis timnya akan kembali berhasil meredam Persela di Surajaya.

"Kami punya rekor cukup bagus dan hasil positif di Lamongan. Tentu kami ingin kembali meraih poin di sana, dan mengulangi hasil yang bagus. Semoga hasilnya lebih baik lagi, yakni dengan kemenangan," ungkap GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Senin (14/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Bakal Mati-matian

Pria yang akrab disapa Liluk ini meminta para pemain bangkit dengan cara bermain mati-matian. Tak ada cara lagi selain terus mendulang poin, agar PSIS Semarang segera meninggalkan zona rawan terjerumus ke zona degradasi.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah masih berkutat di urutan ke-13 dengan 21 poin dan hanya berjarak dua poin dari penghuni dasar klasemen, Semen Padang. Menjadi sebuah kondisi yang sulit bagi PSIS jika tak segera bangkit.

"Berbagai persiapan menghadapi Persela saya rasa sudah cukup. Pemain juga sudah fresh termasuk bertemu keluarga, tentunya ya lebih fokuslah," kata Liluk.

Video Populer

Foto Populer