Sukses


Alasan Sylvano Comvalius Potong Habis Rambutnya Sebelum Arema ke Makassar

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, tampil beda dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (14/10/2019) sore. Pemain berusia 32 tahun asal Belanda ini memangkas habis rambutnya.

Hanya brewok lebat yang masih dipertahankannya. Sejak di Arema, Comvalius belum pernah tampil dengan kepala plontos. Biasanya dia menyisakan rambut tipis di bagian atas.

Ada anggapan jika dia sedang buang sial. Tujuannya agar produktivitasnya terus membaik karena dalam laga terakhir dia sudah mengakhiri paceklik gol dengan menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 2 Oktober lalu.

Gol tersebut merupakan gol kelima yang dicetaknya pada musim ini, tentu tergolong minim untuk striker asing yang pernah menggondol gelar top scorer Liga 1 2017 silam. Namun, saat dikonfirmasi terkait perubahan gaya rambutnya, Comvalius ternyata punya alasan sederhana.

“Besok kami away ke kandang PSM Makassar. Setelah itu langsung lanjut ke kandang Persipura dan Tira Persikabo. Artinya ada tiga pertandingan tandang beruntun. Jadi, saya tidak ingin kesulitan mencukur rambut nantinya dan saya buat seperti ini,” jelasnya.

Comvalius memang sudah punya tukang potong rambut langganan di Malang. Ketika melakoni laga tandang, dia khawatir tidak menemukan barbershop yang sesuai dengan seleranya. Jadi ,untuk sementara dia menggunakan model rambut plontos untuk menghadapi tiga laga away beruntun.

Seperti diketahui, Comvalius termasuk pemain yang sangat memperhatikan penampilan. Beberapa waktu lalu dia sempat tampil dengan brewok berwarna emas, sama seperti yang dilakukannya ketika membela Bali United dua tahun silam. Rencananya, jika berhasil membawa Arema juara musim ini, dia akan mewarnai brewoknya dengan warna biru.

 

Video Populer

Foto Populer