Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di Mola TV

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019) malam WIB.

Melakoni duel ini, skuat Garuda wajib memetik kemenangan. Pasalnya, tim asuhan Simon McMenemy tersebut belum pernah meraih hasil positif dari tiga laga yang sudah dijalani di Grup G.

Timnas Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia, menyerah 0-3 dari Thailand, dan teranyar kalah lima gol tanpa balas dari Uni Emirat Arab, di Al Maktoum Stadium, Dubai pada 10 Oktober lalu.

Hasil tersebut membuat Indonesia berada di dasar Grup G dengan nilai nol. Mereka terpaut enam poin dari Uni Emirat Arab yang menghuni posisi teratas dan empat angka dari Thailand di peringkat kedua.

Jika menelan kekalahan dari Vietnam, Timnas Indonesia harus mengubur impian berangkat ke Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Namun, Tim Merah-Putih bertekad untuk tak mengulangi hasil minor tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Vietnam punya banyak pemain berpengalaman dan memetik hasil positif di dua laga sebelumnya. Semua pemain di tim ini akan berjuang meraih kemenangan,” kata Simon McMenemy.

Meski begitu, Timnas Vietnam bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Tim asuhan Park Hang-seo tersebut berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua laga di Grup G.

Kemenangan atas Timnas Indonesia akan menjaga asa Vietnam lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Saat ini, Timnas Vietnam berada di peringkat ketiga dengan nilai empat, dan hanya kalah selisih gol dari Thailand.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Timnas Indonesia Vs Vietnam

Selasa (15/10/2019)

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Pukul 18.30 WIB

Live TVRI

Live streaming Mola TV

Untuk menuju Mola TV, silakan membuka link ini: https://mola.tv/watch?v=vd70461458

Video Populer

Foto Populer