Sukses


Persib Bertolak ke Bali Tanpa Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Bali dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Selasa (15/10/2019). Tim Maung Bandung dalam persiapan menjelang laga melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung berkekuatan 21 pemain, termasuk tiga kiper, namun tanpa striker andalan, Ezechiel N’Douassel.

Tim Maung Bandung terbang dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka untuk selanjutnya menuju Bali.

Persib terpaksa menggelar laga kandang di markas Bali United lantaran duel kontra Persebaya di Shopee Liga 1 2019 tak mendapat izin dari Polda Jabar jika dimainkan di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Ezechiel masih di Timnas Chad, dia akan datang Kamis (17/10/2019) dan sudah memegang tiket. Jadi, dari Bali akan langsung ke Jakarta," jelas pelatih Persib, Robert Alberts di mess Persib, Selasa (15/10/2019) sebelum bertolak ke Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan setelah melawan Persebaya, pasukannya berencana langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (20/10/2019) untuk persiapan laga kontra Bhayangkara FC, 23 Oktober  2019, di Stadion PTIK, Jakarta.

"Kami akan berangkat tanggal 20 ke Jakarta. Kami akan recovery dan official training di Jakarta untuk persiapan pertandingan selanjutnya," ungkap pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

21 Pemain Persib yang diboyong ke Bali:

Kiper: I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik

Bek: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang: Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Hariono, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Frets Butuan

Striker: Kevin Van Kippersluis, Ezechiel N'Douassel (Menyusul)

Video Populer

Foto Populer