Sukses


Manajemen Persib Masih Upayakan Duel Kontra Persija Tetap Digelar di Bandung

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan mengupayakan duel big match kontra Persija Jakarta yang akan digelar pada 28 Oktober nanti tetap berlangsung di Bandung, tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat dihubungi Selasa (15/10/2019).

"Sebenarnya kami sudah mengajukan, tapi tidak bisa karena alasannya ada Pilkades serentak di Kabupaten Bandung. Jadi dari surat rekomendasi Polda Jabar tidak bisa menjamu Persebaya dan Persija di tanggal yang sudah ditetapkan," jelas Teddy.

Sementara itu, kesepakatan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan PSSI dan perwakilan klub yang berlangsung di Sanur, Bali, disebutkan tidak ada lagi jadwal pertandingan yang harus disesuaikan. Jadi laga tersebut harus sesuai jadwal.

"Untuk itu kami harus cari alternatif venue. Satu hal yang pasti kami masih berusaha untuk bisa bermain di Bandung. Kalau tidak bisa, kami cari alternatif yang menguntungkan kami. Kalau bisa masih di bawah daerah Polda Jabar, misal Pakansari, Bogor. Tapi, opsi pertama kami tetap di Jalak," ungkap Teddy.

Disinggung keinginan pelatih Robert Alberts digelar di Singapura atau Malaysia, Teddy menegaskan tidak akan menggelar di luar Indonesia.

"Tidaklah, kami tetap mengupayakan dulu di Jalak karena GBLA tidak mungkin. Kalau tidak bisa di Jalak, kami coba ke Pakansari. Alternatif terakhir Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Mudah-mudahan bisa di Jalak," tutur Direktur PT Persib Bandung Bermartabat itu.

Video Populer

Foto Populer