Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persija Vs Semen Padang

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019). Laga ini bakal krusial buat kedua tim.

Persija Jakarta saat ini masih tercecer di peringkat 14 dengan raihan 20 poin. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu hanya berjarak satu angka dari dasar klasemen yang dihuni Semen Padang.

Jadi, laga ini akan terasa sangat krusial karena kedua tim sama-sama mengincar poin untuk memperbaiki peringkat. Motivasi bertambah sedang dialami Persija yang akan didampingi pelatih anyar untuk kali pertama yakni Edson Tavares.

Meski demikian, Semen Padang juga tak bisa dipandang sebelah mata. Klub berjulukan Kabau Sirah itu belum terkalahkan dalam empat laga dengan rincian dua kali menang dan dua kali imbang.

Semen Padang tentu ingin memanfaatkan laga tunda ini untuk keluar dari zona merah. Tambahan tiga poin bakal membuat pasukan Eduardo Almeida naik ke papan tengah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (16/10/2019)

Tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1

Persija Jakarta Vs Semen Padang

Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer