Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSM Vs Arema

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (16/10/2019). Selain tiga poin, laga ini juga jadi ajang pertaruhan gengsi.

PSM Makassar sedang dalam kondisi tak stablil di Liga 1. Pasukan Darije Kalezic masih tercecer di peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin.

Bahkan, Juku Eja belum pernah menang dalam tiga laga terakhir. Laga ini jadi momentum PSM untuk balas dendam karena pada pertemuan sebelumnya kalah 0-2 dari Arema.

Selain itu, Singo Edan tentu bertekad meraih poin penuh untuk memperbaiki peringkat. Saat ini, Arema berada di peringkat kelima dengan raihan 33 poin.

Kemenangan tentu bakal membuat Arema naik ke peringkat tiga klasemen. Jadi, pasukan Milomir Seslija bakal tampil mati-matian untuk meraih kemenangan.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSM Makassar menghadapi Arema FC melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (16/9/2019)

Tunda pekan kelima Shopee Liga 1

Borneo FC Vs Persija Jakarta

Stadion Andi Mattalata, Makassar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer