Sukses


Borneo FC Tak Mau Kehilangan Poin Saat Menjamu Bali United

Bola.com, Samarinda - Borneo FC harus menjalani pertandingan berat menghadapi pemuncak klasemen sementara Bali United di laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019). Mengetahui kekuatan yang dimiliki Bali United, Borneo FC menegaskan tekad tak mau kehilangan poin di depan publik Samarinda.

Bali United memang perkasa di musim ini. Dalam lima laga terakhirnya, Serdadu Tridatu terbilang tak terkalahkan, yang membuat mereka kini berada di puncak klasemen dengan 48 poin, unggul sampai 10 poin dari rival terdekatnya, Madura United.

Tren positif Bali United akan coba untuk dihentikan oleh Borneo FC. Menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Segiri, tim asuhan Mario Gomez itu menegaskan tekad untuk mendulang poin di hadapan para penggemarnya, mengakhiri tren positif tim asuhan Stefano Cugurra Teco, dan membalas kekalahan 1-2 yang dialami Pesut Etam dari Bali United di putaran pertama.

"Sekarang kmai memiliki kesempatan membalas kekalahan dari Bali United di kandang sendiri. Kami bermain di kandang sendiri dan tiga poin menjadi harga mati bagi kami di laga nanti. Kami akan malu jika hanya bermain imbang, apalagi kalah di kandang," ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Bicara soal komposisi pemain yang akan bertarung dalam pertandingan tersebut, Dandri Dauri merasa tak akan terlalu ada perbedaan. Menurut sang manajer, pertarungan dalam laga tersebut akan menjadi pertarungan strategi antara Mario Gomez dan Stefano Cugurra Teco.

"Kalau materi pemain, saya berpikir akan berimbang. Pembeda dalam laga tersebut akan terlihat di kemampuan pelatih meracik strategi. Seperti yang saya katakan, kami bermain di kandang dan tidak boleh kehilangan angka," ujar manajer Borneo FC itu.

2 dari 2 halaman

Berharap Dukungan Warga Samarinda

Selain mengandalkan strategi dari pelatih, Dandri berharap suporter dan masyarakat Samarinda turut berperan. Warga Samarinda diharapkan membantu perjuangan para pemain Borneo FC di lapangan dengan hadir di Stadion Segiri memberikan dukungan secara langsung.

"Ini pertaruhan harga diri. Borneo FC bertanding demi nama daerah. Jadi sudah sepatutnya perjuangan pemain mendapat dukungan maksimal dari suporter," pungkasnya.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer