Sukses


Persija Bukan Lawan Spesial bagi Semen Padang

Bola.com, Bekasi - Semen Padang akan menantang Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019). Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, tak menganggap laga tersebut sebagai pertandingan yang spesial.

Eduardo Almeida mengaku pihaknya tak memiliki persiapan khusus melawan Persija Jakarta. Pelatih asal Portugal itu hanya menganggap Persija sebagai lawan yang biasa saja.

Meski demikian, Eduardo Almeida tetap memprediksi laga di Bekasi itu akan berlangsung sengit. Apalagi kedua tim membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

"Pertandingan ini cukup sulit karena melawan tim tuan rumah yang merupakan klub besar. Namun, dengan latihan yang kami lakukan, saya berharap besok mampu membuat Persija kesulitan," kata Eduardo Almeida dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (15/10/2019).

"Memang kami memiliki tiga hari libur, namun tak ada persiapan khusus. Sama seperti pertandingan lainnya, ini juga adalah laga biasa melawan Persija. Jadi, tak ada latihan atau persiapan khusus," tegas Eduardo.

Semen Padang saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 19 poin. Klub berjuluk Kabau Sirah hanya kalah satu angka dari Persija Jakarta dan tiga klub lain.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Momentum

Semen Padang bertekad mempertahankan momentum ketika menantang Persija Jakarta. Klub asal Sumatra Barat itu saat ini memang sedang dalam tren positif di Shopee Liga 1 2019.

Sejak putaran kedua Liga 1 2019 bergulir, Semen Padang belum kalah dalam empat laga terakhir. Irsyad Maulana dkk. tercatat meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Video Populer

Foto Populer