Sukses


Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022: Thailand di Puncak, Timnas Indonesia Nyaman Jadi Juru Kunci

Bola.com, Jakarta - Sejumlah kejutan mewarnai matchday keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah, terpaksa mengakui keunggulan Vietnam 1-3.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, (15/10/2019), tim berjulukan Skuat Garuda tersebut tidak berdaya ketika meladeni perlawanan Vietnam. Alhasil, Timnas Indonesia harus menelan empat kekalahan beruntun di Grup G.

Sebelumnya, Alberto Goncalves dan kawan-kawan takluk 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA).

Kekalahan dari Vietnam membuat Timnas Indonesia semakin terbenam di dasar klasemen. Skuat Garuda nihil poin dari empat pertandingan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Thailand berhasil melesat ke puncak klasemen sementara berkat kemenangan 2-1 atas Uni Emirat Arab di Stadion Thammasat, Selasa (15/10/2019). Tim berjulukan Changsuek ini mengumpulkan tujuh poin, sama dengan Vietnam, dari tiga pertandingan.

Matchday kelima Grup G bakal berlangsung pada 14 November 2019. Ada dua pertandingan yang digelar, minus Timnas Indonesia yang mendapatkan jeda bertanding.

Adapun, Malaysia bakal menjamu Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur dan Vietnam menghadapi UEA di My Dinh National Stadium.

2 dari 4 halaman

Klasemen Grup G

3 dari 4 halaman

Hasil Grup G

Selasa (15/10/2019)

Timnas Indonesia 1-3 Vietnam

Thailand 2-1 UEA

4 dari 4 halaman

Jadwal Grup G

14 November 2019

Malaysia Vs Thailand

Stadion Bukit Jalil

 

Vietnam Vs UEA

My Dinh National Stadium

Video Populer

Foto Populer