VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Semen Padang 1-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Semen Padang 1-2

- Semen Padang meraih tiga poin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, lewat kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Rabu (16/10/2019). Sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah, tim tamu bangkit dan meraih kemenangan pada menit akhir pertandingan.

Dalam waktu 14 menit setelah kick-off, Persija Jakarta membuka keunggulan setelah Heri Susanto dilanggar oleh Rifqi di kotak terlarang Semen Padang. Marko Simic berhasil melakukan eksekusi dengan sangat baik meski arah tembakannya terbaca dan sempat mengenai tangan Teja Paku Alam.

Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-57 lewat gol indah yang dicetak Vendri Mofu. Pemain pengganti tersebut mencetak gol indah dari dalam kotak penalti. Pergerakan yang seakan melepaskan umpan silang dari sisi kanan, Vendri Mofu justru mengarahkan bola ke tiang dekat yang membuat Shahar Ginanjar harus merenggangkan tangannya untuk menghalau bola yang meluncur deras dan mengoyak jala gawang Persija.

Semen Padang membuat kejutan pada masa injury time. Melalui sebuah serangan balik cepat, Mariando Djonak Uropmabin menjebol gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 October 2019, 18:52 WIB

Video Terkait

Spotlights