Sukses


PSS Hadapi Kalteng Putra Tanpa Winger Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Sleman - Irkham Zahrul Mila dipastikan melewatkan pertandingan PSS Sleman menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini baru saja tiba ke Indonesia setelah membela Timnas Indonesia U-22 tampil di sebuah turnamen di China. Mila saat ini sedang berada di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

Mila mengaku telah meminta izin dari pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, untuk rehat sejenak. Dengan demikian Mila dipastikan tidak memperkuat Tim Elang Jawa meladeni Kalteng Putra.

"Saya sudah izin ke coach Seto untuk pulang ke kampung dulu karena baru tiba dari China kemarin. Kemungkinan saya juga melewatkan beberapa pertandingan PSS ke depan karena program latihan Timnas Indonesia menjelang SEA Games," beber Irkham Zahrul Mila, Kamis (17/10/2019).

Pemain berusia 21 tahun yang tampil bagus bersama PSS Sleman ini juga tampil cukup apik dalam tiga laga Timnas Indonesia U-22 di China. Satu gol dicetaknya ke gawang Arab Saudi Selasa (15/10/2019), membuat Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 dan sekaligus menjadikan gol tersebut sebagai satu-satunya gol Timnas Indonesia U-22 di turnamen tersebut.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Pemusatan Latihan

Mantan pemain Persis Solo ini mengatakan untuk sementara waktunya dihabiskan bersama Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri. Mila dan rekan-rekannya di Tim Garuda Muda akan kembali berlatih dalam pemusatan latihan pada Minggu (20/10/2019).

Praktis, Irkham Mila juga besar kemungkinan kembali absen saat PSS Sleman menghadapi juara bertahan Persija Jakarta pada 24 Oktober 2019.

"Penentuan lolos atau tidak masuk di Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games akan ditentukan awal November setelah laga melawan Iran. Saya akan terus berusaha keras," katanya.

"Saya berharap PSS dapat meraih kemenangan melawan Kalteng Putra. Saya percaya teman-teman di tim bisa meraih hasil positif," ujar Irkham Zahrul Mila.

Video Populer

Foto Populer