Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 18 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 digelar pada Jumat (18/10/2019). Momen ini menjadi kembalinya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu berlangsung setelah jeda internasional.

Persela Lamongan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, pada Jumat sore. Bersamaan dengan laga itu, PSS Sleman akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kick-off kedua pertandingan mulai pukul 15.30 WIB, di mana laga antara Persela kontra PSIS akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Namun, kedua pertandingan tersebut juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Sementara itu, pada Jumat petang akan ada tiga pertandingan yang berlangsung. Dua dari tiga pertandingan akan digelar di Kalimantan.

Barito Putera menjamu Badak Lampung FC di Stadion Demang Lehman, Martapura. Sementara itu, Borneo FC menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda.

Kedua pertandingan di Kalimantan itu akan digelar pada pukul 18.30 WIB, di mana laga antara Barito Putera dan Badak Lampung FC bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio. Untuk laga antara Borneo FC kontra Bali United akan disiarkan tunda oleh Indosiar.

Penyebabnya, Indosiar akan menayangkan secara langsung laga klasik antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya yang digelar di tempat netral, yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan besar pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 ini digelar pukul 18.30 WIB, di mana pembaca Bola.com juga bisa menikmati pertandingan melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (18/10/2019)

Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Stadion: Gelora Surajaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

PSS Sleman vs Kalteng Putra

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 19.30 WITA

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Barito Putera vs Badak Lampung FC

Stadion: Demang Lehman

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Borneo FC vs Bali United

Stadion: Segiri Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live delay: Indosiar

Video Populer

Foto Populer