Sukses


Bandung United Dibubarkan Setelah Terdegradasi dari Liga 2 2019

Bola.com, Bandung - Setelah gagal bertahan di kompetisi Liga 2 2019, tim Bandung United langsung dibubarkan. Tim asuhan Budiman itu dipastikan terdegradasi ke Liga 3 Nasional setelah ditahan 1-1 oleh Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (17/10/2019), yang merupakan partai terakhir penyisihan grup di Liga 2 2019.

"Untuk sementara kami bubarkan dulu dan nanti akan kami panggil pemain-pemain yang dipertahankan untuk disiapkan di Liga 3 Nasional," ujar Budiman, pelatih Bandung United kepada Bola.com, Jumat (18/10/2019), di Bandung.

Budiman belum mau terbuka siapa saja pemain-pemain yang akan dipertahankan untuk dipersiapkan di Liga 3 Nasional.

"Nanti saja, yang pasti kami akan evaluasi dulu secara keseluruhan bersama manajemen. Nanti akan terlihat siapa yang akan tetap bersama kami," tutur Budiman.

Disinggung perihal pemain yang berasal dari Persib senior seperti Muchlis Hadi, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Wildan Ramdani, eks asisten pelatih Robert Alberts itu belum tahu persis akan dibagaimanakan, apakah kembali ke senior atau tetap bertahan di Bandung United.

"Soal mereka akan kami bicarakan dulu dengan manajemen," ucap Budiman.

Di sisi lain, Bandung United memang sudah tidak memiliki harapan lagi untuk bertahan di Liga 2 sekalipun menang saat menjamu Persita. Sebaliknya, Persita Tangerang tetap akan melenggang ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Video Populer

Foto Populer