Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Sabtu 19 Oktober

Bola.com, Jakarta - Lapangan PTIK akan menghadirkan duel seru Tira Persikabo menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Keduanya akan saling sikut demi meraih tiga poin pada Sabtu (19/10/2019).

Tira sedang menjalani periode yang buruk menyusul kegagalan meraih poin penuh dalam tujuh laga terakhir. Tiga kekalahan dan empat kali imbang membuat kans menjuarai Liga 1 2019 makin berat.

Peluang tersebut memang masih terbuka lantaran Andy Setyo dkk. kini bercokol di posisi ketiga dengan koleksi 36 poin, terpaut 12 poin dari Bali United di tempat teratas. Itulah mengapa, laga menghadapi Bhayangkara FC wajib dimaksimalkan.

Hanya, di saat skuat besutan Rahmad Darmawan membutuhkan dukungan penuh suporter, laga ini justru digelar di PTIK dan tanpa penonton, yang notabene merupakan markas Bhayangkara FC. Sebab, pihak keamanan tidak memberikan izin pertandingan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga tidak lebih baik. Bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, mereka hanya terpaut empat angka dari tiga tim terbawah. Hal ini berarti Bruno Matos cs. juga bakal berjuang demi meraih kemenangan tandang dan menjauh dari jurang degradasi.

Simak jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 hari Sabtu 19 Oktober berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC

Lapangan PTIK, Jakarta

Jam 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer