Komentar Robert Alberts Setelah Persib Menghajar Persebaya 4-1

Oleh Erwin Snaz pada 18 Okt 2019, 22:55 WIB
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung menang 4-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Empat gol Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-31 dan 84, Achmad Jufriyanto menit ke-40, dan Kevin van Kippersluis menit 60. Sementara gol satu-satunya Persebaya tercipta lewat kaki Diogo Santos dari titik putih pada menit ke-71.

"Ini adalah hal yang bagus dari pemain, mereka menunjukkan semangat dan motivasi yang tinggi hari ini, meskipun ini laga kandang yang bukan di kandang asli, tapi fokus kami ada di dalam lapangan," ujar Robert setelah pertandingan.

Menurutnya, pada babak pertama Persebaya bermain dengan baik dan banyak peluang dengan serangan yang bagus. Namun, setelah 30 menit, Persib mampu memanfaatkan momen untuk unggul.

"Febri pantas mendapatkan gol cantik itu, bahkan kami bisa menambah skor. Pada babak kedua, kami memulai dengan baik, bisa mengontrol permainan dan menambah gol ketiga, tapi Persebaya tidak menyerah, sayangnya mereka bermain dengan 10 pemain," ucap Robert.

Robert menilai Persib seharusnya bisa menang dengan lebih banyak gol.

"Persib Bandung harus melanjutkan tren positif ini. Saya berterima kasih kepada Bali yang menjadi kandang kami dan membuat stadion yang nyaman sehingga kami meraih kemenangan," kata pelatih asal Belanda ini.

2 of 2

Highlights Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Lanjutkan Membaca ↓