Sukses


Paul Munster Ungkap Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pada laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyebut kunci kemenangan timnya adalah kukuhnya lini belakang.

Bhayangkara FC meraup tiga poin pertama di bawah asuhan Paul Munster pada laga kandang. Kemenangan 2-0 The Guardians dipersembahkan oleh Bruno Matos yang mencetak dua gol.

Pelatih Paul Munster mengaku kemenangan tim asuhannya ini tak terlepas dari persiapan panjang yang dilakukan selama jeda internasional. Satu di antaranya adalah persiapan untuk membuat lini belakang sukar ditembus.

"Semua senang dengan hasil ini karena kami sudah bermain bagus. Kami bisa meraih cleansheet dan sudah memiliki persiapan yang baik, salah satunya di lini pertahanan," kata Paul Munster setelah pertandingan.

"Saya senang melihat reaksi pemain yang bangkit hari ini. Mereka bermain dengan bagus dan hasil ini sangat baik buat kami dalam menatap laga berikutnya," ujar pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

Kemenangan ini belum membuat Bhayangkara FC beranjak dari peringkat ke-10 dengan koleksi 27 poin. Bhayangkara FC unggul selisih gol dari Persib Bandung, yang punya jumlah poin sama.

2 dari 2 halaman

Sanjung Bruno Matos

Pelatih Paul Munster secara khusus juga melayangkan pujian terhadap penampilan apik Bruno Matos di lini depan Bhayangkara FC. Gol itu diyakini akan semakin membuat sang pemain percaya diri dalam melakoni sisa pertandingan musim ini.

"Saya sudah berbicara dengan dia. Saya tahu dia bisa mencetak gol dan saya menaruh kepercayaan padanya," tegas Paul Munster.

"Ini modal yang bagus buat kami dan semoga ini terbawa untuk menjadi lebih baik ke laga selanjutnya," lanjut eks pelatih Timnas Vanuatu itu.

Video Populer

Foto Populer