Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Semen Padang berambisi melanjutkan tren kemenangan lima pertandingan secara beruntun ketika menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Semen Padang mengoleksi poin 22 dan menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara. Masih belum sepenuhnya aman, namun setidaknya tim asuhan pelatih Eduardo Almeida ini tak terus menerus dalam keterpurukan.

Optimisme untuk kembali meraup poin maksimal kembali berkobar jelang menjamu tim kuat lainnya, Madura United, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

"Kami tahu Madura United tim yang sangat bagus dan besar. Mereka ada di posisi kedua klasemen. Tapi, kami main di hadapan pendukung sendiri, jadi harus optmistis merebut kemenangan," ujar Eduardo, seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (20/10/2019).

Pelatih asal Portugal itu menegaskan skuatnya tak keder menghadapi Madura United, yang banyak memiliki pemain bintang plus berkualitas timnas.

Di sisi lain, Madura United tidak bisa menurunkan dua pemain. Stoper Jaimerson Xavier dan gelandang Slamet Nurcahyo mengalami cedera sehingga harus absen dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 itu.

Jaimerson dan Slamet absen karena mengalami akumulasi kartu kuning dalam laga tersebut. Absennya Slamet mungkin tidak menjadi masalah mengingat lini tengah Madura United cukup mumpuni. 

Tapi, lain soal dengan absennya Jaimerson yang mengurangi kekuatan lini belakang. Sebab, stoper Fandry Imbiri juga harus absen sampai akhir musim akibat cedera. Kini menyisakan dua pemain saja untuk mengisi bek tengah, yaitu Kadek Raditya dan Ante Bakmaz. 

“Itu memang menjadi persoalan. Tapi, Kadek (Raditya) dan Ante, saya rasa bisa bermain juga untuk tim ini. Mereka akan mengawal lini belakang untuk menghadapi serangan Semen Padang,” kata Rasiman, pelatih Madura United.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Semen Padang Vs Madura United

Stadion H. Agus Salim, Padang 

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer