Sukses


Borneo FC Harus Fokus Hadapi Kalteng Putra

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (22/10/2019). Pelatih Mario Gomez memastikan timnya sudah melupakan kemenangan pada laga sebelumnya dan fokus kembali meraih kemenangan.

Borneo FC bermodalkan kepercayaan diri karena baru meraih kemenangan telak 6-0 atas Bali United. Kemenangan itu yang membuat Pesut Etam kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan raihan 37 poin.

Sementara itu, Kalteng Putra dalam kondisi krisis. Klub asuhan Gomes de Oliviera itu belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir dan dipastikan akan tampil menekan.

"Kami siap untuk pertandingan besok karena ingin meraih kemenangan. Ini adalah pertandingan yang penting buat kami. Kemenangan pada pertandingan terakhir sudah lewat. Jadi, fokus kami sepenuhnya adalah untuk laga besok," kata Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Senin (21/10/2019).

"Pertandingan yang beda karena kami akan menghadapi lawan yang beda juga. Jadi ingat, kami akan berjuang untuk meraih tiga poin," tegas pelatih asal Argentina itu.

Borneo FC sedang dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Adapun musim ini, klub asal Kalimantan Timur itu belum terkalahkan di kandang dengan rincian enam kemenangan dan tiga kali imbang.

2 dari 2 halaman

Derbi Kalimantan Tak Seimbang

Laga antara Borneo FC melawan Kalteng Putra bisa dianggap sebagai Derbi Kalimantan yang tak seimbang. Borneo FC berada di posisi ketiga dengan raihan 37 poin, sedangkan Kalteng Putra menghuni dasar klasemen dengan jumlah 20 poin.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat buat kedua tim di Liga 1. Borneo FC belum terkalahkan dengan raihan dua kemenangan dan sekali imbang.

Video Populer

Foto Populer