Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Selasa 22 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 dimulai pada hari ini, Selasa (22/10/2019). Tiga pertandingan Liga 1 2019 digelar dengan laga Bali United kontra Badak Lampung FC akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Tiga pertandingan pertama pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 digelar secara bersamaan. Ketiga pertandingan tersebut mempertemukan Bali United dengan Badak Lampung FC, Barito Putera dan PSIS Semarang, serta Borneo FC kontra Kalteng Putra.

Bali United kontra Badak Lampung FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan kick-off pukul 18.30 WIB. Laga antara pemuncak klasemen dan tim yang tengah berjuang menghindari zona bahaya itu akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Selain itu, ada dua pertandingan yang akan digelar di Kalimantan. Barito Putera akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura. Sementara itu, Borneo FC menjamu sesama tim asal Kalimantan, Kalteng Putra, di Stadion Segiri, Samarinda.

Dua pertandingan Liga 1 2019 itu digelar dalam waktu yang bersamaan dengan laga antara Bali United dan Badak Lampung FC. Dua laga tersebut pun bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (22/10/2019)

Bali United vs Badak Lampung FC

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Barito Putera vs PSIS Semarang

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Borneo FC vs Kalteng Putra

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer