Sukses


Persib Siap Hadapi Bhayangkara FC dengan Kekuatan Penuh

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung siap dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut tak ada pemain yang terkendala menghadapi The Guardians.

Robert Alberts mengakui pemain Persib Bandung tidak ada yang sedang mengalami cedera atau harus menjalani akumulasi kartu, termasuk Ezechiel N'douassel, yang sudah terlihat cukup siap bertanding. Maka itu, pelatih asal Belanda itu hanya perlu melihat siapa yang paling siap untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC.

"Ezechiel memang baru melewati perjalanan jauh usai membela timnas Chad. Dia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika. Jadi dia harus punya kondisi yang bagus dalam 30 menit dan tentunya recovery berjalan cepat. Dia siap bermain," ujar Robert di Bali, Senin (21/10/2019).

Kesiapan Ezechiel tentu membuat pelatih berusia 64 tahun ini semakin percaya diri membimbing timnya bertandang ke markas Bhayangkara FC. Bahkan Robert optimistis pasukannya kembali bisa meraih kemenangan sempurna meski bermain di kandang lawan.

"Tidak hanya Eze, pemain lainnya pun sudah siap dan bermain bagus, bahkan bisa mencetak gol. Penampilan di laga terakhir merupakan sesuatu yang bagus untuk bisa kami teruskan. Rotasi pun berjalan baik dan mereka akan melanjutkan tren baik ini," ungkap Robert.

Persib Bandung memang percaya diri setelah mampu mengandaskan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Empat gol Maung Bandung dilesakkan Febri Hariyadi yang mencetak dua gol, dan masing-masing satu gol diciptakan Achmad Jupriyanto dan Kevin van Kippersluis.

Video Populer

Foto Populer