Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Perseru Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta Bali United bertekad bangkit dari hasil buruk kala meladeni Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (22/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kekalahan telak 0-6 atas Borneo FC beberapa waktu lalu memang tidak menggoyahkan posisi Serdadu Tridatu di puncak klasemen. Akan tetapi, hasil tersebut tetap saja mencoreng nama Bali United.

Menghadapi Perseru yang berada di papan bawah klasemen, pelatih Stefano Cugurra Teco siap meraih hasil positif guna menjauh dari kejaran tim-tim di bawahnya.

"Sekarang kami harus segera fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan kembali bermain di kandang dan harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif lagi," ujar Teco.

Pada pertemuan pertama, Bali United sukses menang telak 3-0 di markas Perseru Badak Lampung FC. Tiga gol bersarang ke gawang Daryono, masing-masing lewat Ilija Spasojevic, Willian Pacheco dan Melvin Platje.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bali United kontra Perseru Badak Lampung FC ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Selasa (22/10/2019)

Bali United Vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer