Sukses


Rivalitas Pelatih Bhayangkara FC Vs Persib: Suguhan Racikan ala Eropa

Bola.com, Jakarta - Duel pelatih Eropa akan menambah keseruan pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion PTIK, Rabu, (23/10/2019).

Bhayangkara FC punya pelatih berdarah Irlandia Utara, Paul Munster. Adapun, Persib Bandung dipimpin oleh Robert Alberts, arsitek berkewarganegaraan Belanda.

Munster baru membesut Bhayangkara FC sejak putaran kedua Liga 1 2019. Dari enam laga, tim berjulukan The Guardian itu mengoleksi dua kemenangan, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Pelan-pelan, performa Bhayangkara FC mulai stabil. Setelah banyak menuai hasil negatit sebelumnya, Munster mampu membawa The Guardian konsisten.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-10 dengan 27 poin dari 23 pertandingan. Teraktual, Munster mengantar The Guardian membungkam Tira Persikabo 2-0.

2 dari 2 halaman

Persib Perlahan Bangkit

Tangan dingin Robert Alberts di Persib Bandung masih belum berbuah hasil. Tim berjulukan Pangeran Biru itu tercecer di papan tengah. Dari 22 laga, Persib baru mengumpulkan 27 poin untuk menduduki peringkat ke-11.

Namun, Persib Bandung telah berada di jalur yang benar. Terkini, Pangeran Biru mampu memetik tiga poin setelah mengalahkan Persebaya 4-1.

Dari enam partai terakhir, Persib Bandung meraup tiga kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah. Berangkat dari statistik tersebut, Rober Alberts wajar percaya diri untuk menantang Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer