Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya

Oleh Gregah pada 23 Okt 2019, 13:30 WIB
Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta Derby Jatim bakal tersaji kala Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Tuan rumah Persela membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Duduk di tangga ke-17 klasemen Liga 1 tentu bukan hal yang bagus buat Laskar Joko Tingkir. Sebab, anak asuh Nilmaizar sebetulnya dihuni oleh sejumlah pemain berkelas.

Alex dos Santos Goncalves bahkan melesat di jajaran elit top skorer Liga 1 hingga pekan ke-23 ini dengan suntingan 17 golnya. Pemain bertahan Persebaya wajib menempel ketat pemain asal Brasil ini.

Tekad dan semangat juang saja tidak cukup untuk menghadapi Bajul Ijo. Gengsi dan harga diri sebagai sesama tim Jawa Timur dipertaruhkan di laga ini.

Persebaya sedang haus akan kemenangan setelah hanya sanggup meraih dua imbang dan dua kalah dari empat pertandingan terakhir. Persela yang kalah atas PSIS di partai terakhir juga mengincar tiga poin guna keluar dari zona degradasi.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

 

2 of 2

Live Streaming Video

Rabu (23/10/2019)

Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓