Sukses


Tiket Pertandingan PSS Sleman Kontra Persija Ludes Terjual

Bola.com, Sleman - Pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman menjamu Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019) menyedot animo tinggi. Tiket pertandingan sudah ludes terjual sebelum kick-off.

Panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman memastikan sudah tidak ada lagi tiket yang tersisa dari total jumlah 33 ribu lembar yang disediakan. Nama besar Persija menjadi satu faktor kuat yang membuat pendukung tuan rumah rela memadati Maguwoharjo International Stadium demi mendukung tim kesayangannya.

Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanto mengatakan jika awalnya panpel hanya menyediakan tiket sebanyak 31 ribu lembar, yang dijual secara presale. Kemudian ada penambahan dua ribu lembar tiket yang juga sudah habis terjual.

"Tambahan dua ribu tiket juga sudah habis, dalam waktu tidak sampai satu jam. Mungkin karena ini pertandingan besar, sehingga animo penonton luar biasa," tutur Tri Mulyanto, Rabu (23/10/2019).

Dari total tiket yang dicetak, sebanyak dua ribu tiket di antaranya dialokasikan untuk suporter Persija, Jakmania. Mereka akan ditempatkan di sisi tribun utara.

2 dari 2 halaman

Berharap Tetap Kondusif

Panpel PSS berharap penonton dapat menjaga ketertiban dan kelancaran pertandingan baik di dalam maupun luar stadion. Penonton yang tidak memilki tiket juga diimbau untuk tidak datang.

Sebanyak 1.600 aparat keamanan gabungan disediakan untuk menjaga kelancaran pertandingan nanti. Terlebih situasi di tetangga Sleman, yakni Kota Yogyakarta, yang baru saja terjadi kerusuhan penonton dengan aparat keamanan dalam pertandingan Liga 2 antara PSIM melawan Persis Solo.

"Harapan kami pertandingan berjalan lancar dan suasana kondisif. Karena ini juga akan berdampak pada pertandingan kandang selanjutnya," jelas Tri Mulyanto.

Video Populer

Foto Populer