Sukses


Bhayangkara FC dan Persib Bandung Berbagi Satu Poin

Bola.com, Jakarta - Partai antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 berlangsung seru. Namun, tidak ada gol yang tersaji di Stadion PTIK, Rabu (23/10/2019).

Bermain tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib menjadikan Kevin Kippersluis sebagai ujung tombak. Striker asal Belanda itu memperoleh peluang emas di menit ke-4 yang sayangnya masih bisa dihadang kiper Wahyu Tri.

Maung Bandung tampil lebih dominan di 15 menit awal. Sebaliknya, tuan rumah bermain lebih sabar dengan hanya mengandalkan serangan balik cepat sembari berharap kecerdikan Bruno Matos sanggup berbuah hasil.

Peluang terbaik Bhayangkara FC didapat menit 36. Bermula dari sepak pojok, tendangan spekulasi Adam Alis masih menerpa tiang gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Dua menit babak kedua berjalan, Matos nyaris mengubah keadaan. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti berhasil ditangkap oleh Made Wirawan.

Sama seperti laga-laga sebelumnya, Matos kembali diberikan free role oleh pelatih Paul Munster. Mantan pemain Persija itu menyisir hampir seluruh area lapangan, membuka ruang dan menciptakan peluang.

Tuan rumah Bhayangkara FC lebih mendominasi jalannya laga di babak kedua. Adam Alis, Matos dan Herman Dzumafo berulang kali melepaskan tembakan yang membahayakan ke gawang Persib.

Menit 91, Bhayangkara FC nyaris menyudahi laga dengan kemenangan. Anderson Sales melepaskan tendangan keras yang menerpa tiang gawang Persib.

Hingga 90 menit pertandingan, kedua tim gagal melesakkan satu gol pun. Skor 0-0 bertahan. Bhayangkara FC dan Persib harus puas dengan tambahan satu poin.

Dengan hasil ini ini, Bhayangkara masih bertahan di posisi ke-10, satu strip di bawah Persib Bandung. Kedua tim mengoleksi poin sama, yakni 28.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri; Putu Gede, Anderson, Nurhidayat; Adam Alis, Bruno Matos, Lee Yujun, Hargianto, Ichsan; Alsan, Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Paul Munster

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; A. Jufriyanto, Ardi Idrus, Kuipers, Supardi; Nazari, Vizcarra, Hariono, Febri Hariyadi, Frets Butuan; Kippersluis.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Video Populer

Foto Populer