Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Semen Padang Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Jakarta Semen Padang masih bertekad untuk keluar dari lembah degradasi Shopee Liga 1 2019. Ujian berikutnya datang dari Persipura Jayapura yang akan bertamu ke Stadion Haji Agus Salim pada Kamis (23/10/2019).

Kabau Sirah mampu menampilkan performa impresif dalam beberapa laga terakhir. Usai membungkam PSM Makassar 2-1, mereka sukses mencuri tujuh poin dari tiga tandang berikutnya.

Hasil imbang 1-1 dari markas Tira Persikabo disusul dengan kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC (1-0) dan Persija Jakarta (2-1). Sayang, rentetan hasil manis itu dihentikan Madura United di pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Persipura juga akan datang ke Padang guna menuntaskan rasa penasaran. Hasil imbang yang diraih anak asuh Jacksen F Tiago kala menjamu Arema FC menggagalkan ambisi mereka untuk menembus lima besar klasemen.

Peluang itu kembali hadir kala Mutiara Hitam bertamu ke markas Semen Padang. Meski lebih difavoritkan, Persipura wajib mewaspadai semangat juang tuan rumah yang sudah berulang kali membuat kejutan.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang kontra Persipura Jayapura ini bisa dinikmati mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Kamis (24/10/2019)

Semen Padang Vs Persipura Jayapura

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer