Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Kesal Cuma Bisa Tahan Imbang Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa bukan main dengan hasil imbang yang didapat timnya kala menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-24, Rabu (23/10/2019). Menurutnya, para pemainnya terlalu banyak membuang-buang peluang emas.

Persib sempat mengurung pertahanan Bhayangkara pada 20 menit pertama. Peluang emas bahkan didapat Persib menit ke-4 kala Kevin Kippersluis mampu melepas tembakan mengarah ke gawang lawan yang dijaga Wahyu Tri.

Setelah itu, ganti Bhayangkara FC yang mendominasi permainan, terutama di babak kedua. Adam Alis, Bruno Matos dan Herman Dzumafo berulang kali melepaskan tembakan yang membahayakan ke gawang Persib, tapi skor imbang tak berubah hingga laga berakhir.

Munster tidak mampu menutupi kekecewaannya usai timnya gagal mencetak satu gol pun ke gawang Persib. Meski tidak kebobolan, pelatih asal Irlandia Utara itu menilai timnya sama saja kalah.

"Saya kecewa atas hasil ini, semua orang tahu kita ingin memenangkan pertandingan, kita ingin mendapatkan tiga poin disini, dan kita ingin dapat clean sheet di pertandingan ini. Clean sheet-nya kita dapat, tapi hanya di depannya kita belum bisa cetak gol di pertandingan ini," ketus Munster pasca pertandingan.

"Kita belum bisa cetak gol, kita punya banyak sekali peluang yang belum bisa dikonversikan menjadi gol. Dari persib pun kalau saya lihat mereka hanya punya mungkin satu peluang saja."

"Jadi secara overall saya kecewa atas hasil ini karena kita belum bisa cetak gol, bisa dilihat sendiri tadi lawan Persib. Jadi rasanya seperti kalah," tambahnya kesal.

2 dari 2 halaman

Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari Lima Gol

Meski kesal, Munster tidak merasa lini depannya mengalami penurunan kualitas. Ini akan jadi evaluasi lebih lanjut dari staf pelatih Bhayangkara FC agar tak lagi membuang-buang kesempatan di laga-laga berikutnya.

"Waktu lawan Tira Persikabo pun kita seharunya bisa cetak lima, enam, atau tujuh gol, sama juga di pertandingan hari ini. Kita punya banyak peluang yang berujung sia-sia," sambung Munster.

"Cuma lawan Tira kita bisa konversikan dua saja, dan ini lawan Persib malah tidak ada sama sekali," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer