Sukses


3 Pemain Asing Persib Tak Mengalami Cedera Serius

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, memastikan cedera yang dialami tiga pemain Maung Bandung, yakni Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Ezechiel N’Douassel bukan cedera yang serius.

Tiga pemain asing itu tetap dipersiapkan untuk pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

"Omid dan Nick hanya ada keluhan sedikit. Bukan cedera yang serius. Mudah-mudahan saat hari H melawan Persija, mereka dalam kondisi baik," jelas Raffi di lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/10/2019).

Raffi menjelaskan, leher bagian bawah atau area bahu Omid sedikit bermasalah sehingga pemain kelahiran Swedia itu latihan terpisah agar keluhannya tersebut tidak bertambah, sedangkan Nick hanya mengalami keram.

"Tapi, memang sudah berkurang setelah main sampai tadi selesai latihan," tutur Raffi.

Untuk Ezechiel N'douassel, Raffi menyebutkan kondisi pemain asal Chad itu sudah makin bagus, meski sebelumnya ada sedikit keluhan pada pahanya.

"Eze sudah menjalani terapi. Pada saat meawan Bhayangkara FC memang pertimbangan kami dari tim medis dan coach untuk mengistirahatkan Eze karena dikhawatirkan di laga melawan Persija dan beberapa pertandingan terdekat lainnya, cederanya tidak makin berat," tutur Raffi.

"Jadi, pada saat melawan Bhayangkara memang diistirahatkan supaya cederanya tidak berat, dan yang disiapkan memang pemain yang benar-benar fit 100 persen," tambah Raffi.

Raffi menambahkan saat ini pemain bernomor punggung 10 di Persib Bandung itu sudah tidak ada keluhan lagi.

"Mudah-mudahan jelang pertandingan melawan Persija, kondisi kebugarannya sudah jauh lebih baik," harap Raffi.

Video Populer

Foto Populer